APA YANG BARU

Thursday 29 September 2016

Blog Ini Terbajak


Perkenalkan. Gue punya nama Michael. Gue mendeteksi ada celah keamanan di blog ini, sehingga gue bisa masuk ke blog ini dengan leluasa. Hmm.. celah itu sekarang kututup dengan semen, supaya ga bocor lagi.

*LO KIRA GENTENG, BRO?*

Okay, karena hari ini gue yang memegang kendali, jadi terserah gue mau bahas tentang apa. Ya kan?

Keliatannya di sini sepi. Jadi, gue bisa bebas berekspresi di sini. Karena yang punya blog ini adalah seorang jones, jadi gue bakal ngomongin tentang si dia. Mantanku. Eh, bukan. Maksudnya dia, ya yang punya blog ini. Si Jocelyn.

Kebetulan, gue adalah temen deketnya dia. Sejak si Jocelyn pindah ke Jakarta, gue malah semakin akrab dengan dia. Komunikasi kita masih terjaga sampai sekarang, sebagai teman. Ingat ya, sebagai teman. Bukan sebagai pacar. Gue dan Jocelyn selalu diidentikkan dengan berpacaran. Mungkin karena kita terlalu akrab.

Sekali lagi, gue sama si Jocelyn ga pacaran. Okay?

Sejak si Jocelyn pindah ke Jakarta, kita berdua selalu berkomunikasi melalui BBM, LINE, dsb. Kalimat-kalimat yang sangat amat panjang adalah ciri khasnya saat kami ber-BBM-an. Kadang per 10 jam baru gue jawab. Kasian banget loh Jocelyn kalo lagi BBM-an sama gue. Udah dijawabnya per 10 jam, jawaban gue juga cuma "hahahahahaha". Makan hati sungguan.

Terus, selama di Surabaya, terutama di sekolah, dia adalah seseorang yang ceria. Tak pernah kelihatan murung. Alim? Kadang. Ya, standar lah ya orangnya. Kami selalu membicarakan satu program TV, eh dua program TV yang kebetulan kesukaan kita berdua. Kedua program itu adalah The Comment dan Tonight Show. Keduanya ada di stasiun TV NET. Kekocakkan kedua program itu selalu menjadi perbincangan hangat selama di sekolah. Sampai-sampai, kami melupakan apa yang tadi kami pelajari waktu jam pelajaran.

Satu lagi, gue tau asal mulanya terjadinya blog ini. Tapi, kasih tau ga ya? Hmm.. mending jangan deh. Biarlah itu menjadi sebuah misteri~

Misteri...

Gue sekarang menanti si Jocelyn untuk menyambangi Surabaya. Mari kita lihat, apakah Jocelyn menepati janjinya, atau tidak. *hehehe, peace*

Promosi ya. Boleh kan ya? Ini kan waktu gue. Gue juga punya blog, yaitu... klik aja deh di sini.  

3 comments :